Sukses

FromSoftware Tak Akan Rilis Sekuel Dark Souls 3

Tidak akan rencana untuk membuat Dark Souls 4, FromSoftware akan fokus pada gim IP baru yang akan membuat gamer terpukau kembali.

Liputan6.com, Jakarta - FromSoftware sudah merilis Dark Souls 3 sejak awal April 2016. Dibenci dan dicinta oleh banyak player di dunia, Dark Souls 3 mampu tampil sebagai salah satu judul gim tersukses tahun ini.

Lalul apa rencana FromSoftware untuk Dark Souls 3 kedepannya? Apakah akan ada Dark Souls 4? Jika ditinjau dari segi finansial, Dark Souls 4 merupakan langkah yang tepat untuk FromSoftware. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya hanya sebatas mimpi.

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Geek, Minggu (1/5/2016), kecil kemungkinan FromSoftware untuk melanjutkan seri Dark Souls. Mengingat seri Dark Souls sendiri sudah masuk tahun kelima sejak pertama kali diluncurkan.

President of FromSoftware, Hidetaka Miyazaki, mengatakan bahwa Dark Souls 3 merupakan gim terakhir dari trilogi Dark Souls. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah sesi wawancara beberapa waktu lalu.

Beralih dari seri Dark Souls, FromSoftware akan memfokuskan diri membuat IP (Intellectual Property) gim baru.

Sekadar informasi, FromSoftware sudah berkecimpung di industri gim sejak tahun 1994. Terhitung selama 22 tahun perjalanannya, FromSotfware sudah merilis sejumlah gim seperti King's Field, Armored Core, Steel Battalion: Heavy Armor, Mobile Suit Gundam Unicorn, Enchanted Arms, Otagi dan masih banyak lagi.

(Ysl/Din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini