Sukses

Top 3: Nokia Tak Akan Bikin Ponsel hingga Bulan yang Mirip Bumi

'Nokia Pastikan Tak Akan Lagi Bikin Ponsel' menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (29/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang berjudul 'Nokia Pastikan Tak Akan Lagi Bikin Ponsel' menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com Jumat (29/4/2016).

Merajai pangsa pasar dunia di era 90-an, Nokia memiliki sejarah panjang sebagai salah satu merek ponsel yang akan sulit dilupakan oleh banyak orang di dunia.

Dua artikel lainnya yang juga banyak dibaca adalah artikel yang berjudul 'Sebentar Lagi Pengguna BBM Bisa Lakukan Video Call' dan 'Mengintip Titan, Bulan Planet Saturnus Mirip Bumi'.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah Top 3 Tekno Liputan.com

1. Nokia Pastikan Tak Akan Lagi Bikin Ponsel

Yuk, intip deretan 10 ponsel Nokia jadul dengan desain paling unik yang bikin Anda kangen pada jaman 1990 hingga 2000-an!
Pasca Nokia menjual bisnis mobile-nya kepada Microsoft, rumor mengenai kembalinya Nokia ke bisnis ponsel terus bermunculan. Pernyataan Chief Executive Officer (CEO) Nokia Technologies, Ramzi Haidamus, ini sepertinya bisa menuntaskan semua rumor tersebut.

Haidamus dalam sebuah kesempatan menjawab pertanyaan, "Apakah Nokia akan membuat gadget konsumen? Mungkin sebuah ponsel baru?".

"Tidak, kami tidak akan lagi membuat ponsel, kami telah menutup chapter itu," tegas Haidamus, seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (29/4/2016).

Baca selengkapnya di sini

2. Sebentar Lagi Pengguna BBM Bisa Lakukan Video Call

BBM Video versi Beta - Kredit Blog Resmi Bbm via Phone Arena

Kabar gembira bagi Anda pengguna BBM (BlackBerry Messenger). Kali ini, aplikasi perpesanan besutan BlackBerry tersebut menghadirkan fitur baru: BBM Video.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (29/4/2016), saat ini BBM Video baru berjalan sebagai fitur beta dari aplikasi BBM di versi Android. Namun jangan khawatir, pengguna BBM di iOS pun akan mencicipi BBM Video dalam waktu dekat. 

BlackBerry meluncurkan BBM Video secara perlahan-lahan, yang terlebih dahulu bagi pengguna BBM di AS dan Kanada, sebelum diluncurkan secara global pada bulan Juli 2016.

Baca selengkapnya di sini

3. Mengintip Titan, Bulan Planet Saturnus Mirip Bumi

Hijau dan tenang, Bulan milik Saturnus yang bernama Titan ini ternyata memiliki siklus ekosistem yang sama seperti Bumi.(doc: Gizmodo)
Pesawat luar angkasa NASA, Cassini, baru saja mengirimkan gambar bulan planet Saturnus, Titan. Menariknya, dari gambar dengan resolusi tinggi tersebut, Titan dinilai memiliki kemiripan dengan Bumi.

Dikutip dari Gizmodo, Jumat (29/4/2016), Titan memiliki detail geografis serupa dengan Bumi, seperti hadirnya laut dan danau.

Bedanya, jika laut dan danau di Bumi mengandung air, Titan memiliki cairan metana yang mengisi laut dan danau miliknya.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini