Sukses

Yuk, Main Game Sepuasnya dengan Prosesor Intel Terbaru!

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperkenalkan prosesor terbarunya yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk bermain gim, Intel Indonesia menggelar event menarik bernama #IntelGameTime.

Tidak hanya ingin memberikan pengalaman bermain gim lebih seru, dalam event yang diadakan di Jabodetabek pada tanggal 4 Mei hingga 26 Juni 2016, gamer dapat bermain gim sepuasnya sekaligus merasakan kecepatan prosesor terbaru Intel melibas berbagai judul gim yang ada.

Untuk mempertunjukkan kemampuannya, Intel Indonesia sudah mempersiapkan beberapa judul gim berbagai genre--first-person shooter, sports, dan racing--mulai dari GRID Autosport, FIFA Online 3, dan Point Blank.

Tidak hanya bisa bermain gim sepuasnya, Anda yang berkunjung dalam event #IntelGameTime dapat unjuk kemampuan bermain gim dengan mengikuti kompetisi yang Intel Indonesia gelar.

Selain untuk kemampuan dalam kompetisi, Anda juga akan berkesempatan untuk bertemu dan adu skill dengan profesional gamer seperti Garena Indonesia, NIXIA, World of Gaming (WOG), GF7, dan Indonesia FIFA Club.

Berani terima tantangan? Untuk cari tahu informasi lebih lengkap tentang #IntelGameTime, Anda bisa langsung klik tautan di sini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.