Sukses

Luaskan Sayap ke Pesan-Antar Makanan, Grab Luncurkan GrabFood

Grab akhirnya berinovasi dengan melakukan ekspansi bisnis ke layanan pesan-antar makanan, GrabFood.

Liputan6.com, Jakarta - Grab akhirnya berinovasi dengan melakukan ekspansi bisnis ke layanan pesan-antar makanan, GrabFood. Per hari ini (2/5/2015), Anda sudah bisa menikmati layanan tersebut di pembaruan aplikasi Grab, meski masih dalam tahap beta (uji coba).

Grab menjelaskan kehadiran GrabFood didasari atas kebutuhan pengguna yang ingin menikmati santap makanan tanpa harus bepergian jauh dan terjebak di kemacetan Jakarta.

"Layanan terbaru ini dirancang secara eksklusif untuk mengantarkan makanan dari beragam restoran pilihan di Jakarta dengan cepat. Dilengkapi dengan tas termal yang menjamin makanan Anda akan tetap hangat saat disantap," tutur pihak Grab dalam keterangan resmi yang kami terima.

Dalam tahap beta ini, GrabFood hanya akan melayani pengguna pada jam makan siang di sejumlah area tertentu di Jakarta. 

Rentang waktunya mulai dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB (last order). Sementara untuk wilayah pemesanan hanya berlaku di wilayah Kuningan, SCBD – Semanggi, & Senayan.

Terkait biaya pengantaran, Grab mematok Rp 20.000 yang berlaku untuk lokasi disebutkan di atas. Jika Anda belum menemukan layanan GrabFood di aplikasi Grab, Anda bisa memperbarui aplikasi Grab terlebih dahulu agar bisa menikmati GrabFood.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.