Sukses

WhatsApp Siap Melenggang di Windows dan OS X?

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi pesan WhatsApp terus berupaya memperkokoh layanannya dengan serangkaian pembaruan. Kali ini, layanan milik Facebook tersebut berencana meluncurkan aplikasi baru.

Dilansir VR-Zone, Selasa (3/5/2016), WhatsApp dilaporkan sedang menyiapkan aplikasi untuk sistem operasi (OS) Windows dan OS X. Dengan begitu, pengguna bisa memiliki opsi lain jika ingin menggunakan WhatsApp di komputer.
Screenshot informasi soal aplikasi WhatsApp untuk Windows dan OS X (Foto: WABetaInfo)
Screenshot mengenai kedua aplikasi tersebut juga telah beredar di situs microblogging Twitter. Sayangnya, belum ada informasi soal waktu peluncurannya.

Jika aplikasi WhatsApp untuk Windows dan OS X benar-benar muncul, akan semakin mengukuhkannya sebagai salah satu aplikasi pesan tersukses. Selain dua aplikasi itu, WhatsApp juga dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah fitur baru.

Tiga fitur baru yang akan dimiliki WhatsApp adalah voicemail, call-back dan dukungan layanan untuk berbagi file ZIP. Ketiganya dilaporkan akan bisa dicicipi oleh para pengguna Android dan iOS nantinya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini