Sukses

The Rock Ikut Garap Aplikasi Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar penggemar gulat profesional pasti sudah tak asing lagi dengan The Rock. Pria yang juga merambah dunia akting tersebut ternyata ikut terjun ke bisnis aplikasi smartphone.

Pria bernama asli Dwayne Johnson itu baru saja mengumumkan aplikasi alarm yang diberi nama The Rock Clock. Aplikasi yang tersedia untuk iOS dan Android tersebut dapat diunduh secara gratis dan tanpa tambahan fitur berbayar.

The Rock Clock, aplikasi alarm dari Dwayne 'The Rock' Johnson (sumber: googleplaystore.com)

DIkutip dari laman The Verge, Selasa (3/5/2016), Dwayne menuturkan aplikasi ini tak sekadar aplikasi alarm untuk membangunkan orang. Menurutnya, lebih dari itu The Rock Clock dapat menjadi motivasi seseorang ketika menjalani aktivitas untuk mencapai targetnya.

Pengguna tak akan menemukan suara ringtone alarm yang lazimnya ada di aplikasi serupa. The Rock Clock menggunakan ringtone yang dibuat langsung oleh Dwayne.

Ada 25 jenis suara yang digunakan untuk membangunkan pengguna aplikasi ini. Mulai dari lagu yang dimainkan oleh Dwayne Johnson, sampai campuran suara yang berasal dari anjing peliharannya, Hobbs.

Selain itu, pengguna juga akan mendapat kiriman video inspirasi langsung dari The Rock. Pria yang membintangi Fast and Furious 7 itu akan mengirimkan pesan penyemangat melalui video untuk mengingatkan penggunanya.

Fitur terakhir yang juga menarik adalah 'Rock Time'. Lewat fitur ini pengguna aplikasi akan terhubung atau menyesuaikan waktu dengan kebiasaan bangun Dwayne Johnson di pagi hari, yakni pukul 04.15.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini