Sukses

Gelar Solutions Day 2016, EP-TEC Pamer 5 Produk Canggih

Liputan6.com, Jakarta PT EP-TEC Solutions Indonesia kembali menggelar EP-TEC Solutions Day 2016 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, pada hari ini, Selasa (3/5/2016).

Kali ini, perusahaan penyedia solusi teknologi informasi tersebut memperkenalkan kelima produk terbarunya yang ditujukan khusus untuk segmen pendidikan dan enterprise.

Dibuka langsung oleh Andika Pratama selaku President Director EP-TEC Indonesia. Ia pun turut menyampaikan komitmen EP-TEC di mana ingin mengembangkan kemudahan menggunakan teknologi lewat serangkaian produk baru yang bisa dimanfaatkan kalangan pegiat enterprise dan pendidikan.

“Kami ingin meng-enable segmen tersebut (enterprise dan pendidikan) dengan teknologi. Oleh karena itu kami ingin terus berkembang ke level yang lebih tinggi di mana EP-TEC dapat menjadi perusahaan penyedia solusi dengan produktivitas dan kinerja terbaik,” ia mengatakan.

Tanpa berpanjang lebar, Tekno Liputan6.com pun melihat serangkaian sesi yang menjelaskan kebolehan produk-produk EP-TEC.

1 dari 2 halaman

Produk-produk EP-TEC

Produk pertama yang menarik perhatian adalah Smart Kapp IQ. Produk berupa perangkat layar lebar ini merupakan sebuah teknologi yang menggabungkan papan tulis tradisional dengan layar 4K, namun bisa digunakan layaknya papan tulis. Dengan mengandalkan kualitas layar Ultra HD, presentasi, video dan gambar apapun yang ditampilkan akan tampak sangat tajam.

Berikutnya ada perangkat yang disebut ‘Bird’ dari Muvu. Perangkat ini dapat memudahkan penggunanya ketika melakukan presentasi atau pun ingin mengontrol layar smartphone, tablet, dan PC yang ditembakkan lewat projektor tanpa harus menyentuh device. Hanya dengan memasukkan perangkat kecil Bird ke telunjuk jari Anda, maka Anda pun bisa mengontrol layar dengan mudah.

Selain itu ada Kickle, sebuah layanan yang mampu menyulap layar Anda menjadi video conference yang mampu menampung hingga 250 peserta meeting. Layanan ini juga tersinkronisasi dengan layanan Skype for Business.

Sementara, ada pula Montage, sebuah fitur yang mampu memudahkan presentasi Anda muncul di layar tanpa harus menyambung kabel atau membuatnya terkoneksi lebih dulu. Terakhir ada Prolight di mana merupakan sebuah perangkat yang mampu membuat layar presentasi menjadi lebih besar hingga ukuran yang diinginkan.

Kelima produk ini akan dipasarkan per tahun 2016. Empat di antaranya diungkap Andika sudah memasuki perjanjian ekslusif. Jajaran produk terbaru tersebut juga sudah bisa dijual ke dealer dan reseller yang telah bermitra dengan EP-TEC.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Tesla Bakal Punya Layanan Streaming Musik Sendiri?
Artikel Selanjutnya
Browser Private Firefox Focus Kini Hadir di Android