Sukses

HEAD-TO-HEAD: Wawancara Khusus Managing Director Opera Mediaworks

Berikut ini wawancara khusus Tekno Liputan6.com dengan Managing Director Opera Mediaworks Asia, Vikas Gulati.

Liputan6.com, Jakarta - Opera, yang antara lain dikenal luas dengan produk Opera Browser, terjun ke dunia iklan (advertising). Namun, bukan sembarang iklan, melainkan iklan video (video advertising) yang terintegrasi langsung di browser besutannya.

Terkait hal ini, Tekno Liputan6.com berkesempatan mewawancarai Managing Director Opera Mediaworks Asia, Vikas Gulati. Pria asal India itu menuturkan, video merupakan salah satu tren terbaik di mobile advertising.

Saat ini, kata Vikas, makin banyak pengguna menonton konten video di perangkat mobile. Bahkan, para pengguna menghabiskan waktu hampir 40 menit per hari untuk menonton konten video.

Tak hanya itu, ia memaparkan mobile behavior pengguna Indonesia berikut trennya. Antara lain, layar smartphone saat ini menjadi 'layar utama' karena para pengguna membawa smartphone dan menghabiskan waktunya di smartphone sepanjang hari.

Seperti apa lebih lengkapnya, simak video wawancara kami berikut ini.



(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.