Sukses

Tak Hanya Unik, 5 Perangkat Ini Juga Sangat Berguna

Berikut ini adalah 5 perangkat unik yang tak hanya canggih, tetapi juga fungsional.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tak dipungkiri selalu berdampingan dengan teknologi dan perangkat canggih. Hal itu diperlukan untuk selalu menghasilkan teknologi dan perangkat dengan kemampuan yang lebih baik dan mumpuni.

Oleh karena itu, tak sedikit perusahaan besar atau rintisan berusaha menghadirkan perangkat dengan teknologi terkini. Di sisi lain, tak hanya perangkat tersebut canggih, beberapa perangkat tersebut juga tampil unik.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com menghimpun beberapa gadget unik dan canggih yang telah berhasil dikembangkan sampai saat ini.

Kendati belum seluruhnya siap dipasarkan dan masih dalam tahap penggalangan dana, kelima teknologi ini berhasil menghadirkan terobosan baru dalam berbagai bidang teknologi.

Perangkat yang ditampilkan di sini mulai dari (1)tempat air yang dapat mengisi air secara otomatis, (2) tempat tidur pintar, (3) printer 3D, (4) tempat minum yang bisa diatur suhunya, hingga (5) sepeda elektrik yang memudahkan penggunanya berkendara.

Bagi Anda yang penasaran dengan jajaran perangkat unik tersebut. Simak video berikut ini.



(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini