Sukses

Top 3: Nadiem Makarim Bantah Go-Jek Kehabisan Dana

Sebelumnya, Go-Jek diberitakan mulai kehabisan dana karena tarif layanan transportasi online-nya dinilai terlalu murah.

Liputan6.com, Jakarta - CEO sekaligus Founder Go-Jek, Nadiem Makarim akhirnya buka suara setelah sebelumnya Go-Jek dilaporkan mulai kehabisan dana karena tarifnya terlalu murah. 

Bantahan Nadiem pun menyedot perhatian sehingga menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (3/5/2016). Berita terpopuler lainnya datang dari tips apabila smartphone Anda tak bisa di-charge. 

Selengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut:

1. Nadiem Makarim Bantah Go-Jek Kehabisan Dana

Nadiem Makarim di Konferensi Pers Smart Street Program. Foto: Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat
CEO Go-Jek Nadiem Makarim membantah bahwa perusahaan yang dirintisnya kehabisan dana. Melalui keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (3/5/2016), pria lulusan Hardvard University itu mengklaim, Go-Jek adalah salah satu startup dengan pendanaan terkuat di Indonesia.

"Go-Jek merupakan salah satu perusahaan startup dengan pendanaan terkuat di Indonesia. Kekuatan modal kami tercermin dari inovasi produk dan pelayanan yang kami hadirkan untuk pengguna jasa Go-Jek, termasuk promosi dan ekspansi bisnis di berbagai daerah," kata Nadiem.

Selanjutnya baca di sini

2. Baterai Smartphone Anda Tak Bisa Dicas? Lakukan 5 Hal ini

Bila baterai smartphone Anda tidak bisa dicas, mungkin sudah saatnya untuk mengganti baterai baru. Namun masalahnya, jika smartphone Anda mengusung teknologi baterai non-removable, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk memperbaikinya.

Salah satu dari kelima cara ini bisa membantu proses pengisian baterai smartphone Anda menjadi lebih cepat dan efisien
Sebenarnya, ada beberapa antisipasi yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Mengutip laman About Technology, Selasa (3/5/2016), cobalah beberapa langkah berikut ini sebelum Anda berniat untuk mengganti baterai smartphone yang error.

Selanjutnya baca di sini 

3. Selamat Datang Sensor Pemindai Sidik Jari Generasi Baru

Sensor pemindai sidik jari tanpa tambahan tombol besutan LG Innotek (sumber: ibtimes.com)
Saat ini teknologi pemindai sidik jari sudah lumrah ditemui hampir di semua seri smartphone terbaru para vendor smartphone. Selain faktor keamanan lebih terjamin, teknologi ini juga memberi nilai tambah dari sisi desain.

Sayangnya hampir semua sensor pemindai sidik jari di smartphone selalu diletakkan pada tombol tertentu. Hal ini dilakukan karena desain pemindai sidik jari belum memadai dan vendor ingin memudahkan pengguna. Melihat celah ini, LG Innotek mengungkap teknologi sensor pemindai jari baru lebih mumpuni. 

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.