Sukses

Cuplikan Call of Duty Bocor, Activision Umumkan Tanggal Rilisnya

Berjudul Call of Duty: Infinite Warfare, gim ini merupakan seri keenam yang Infinity Ward kembangkan bersama dengan Activision.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sudah 14 tahun Activision secara rutin mengumumkan seri terbaru Call of Duty. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Activision bersama Infinity Ward akan merilis seri Call of Duty baru pada tahun ini.

Berjudul Call of Duty: Infinite Warfare, gim ini merupakan seri keenam yang dikembangkan Infinity Ward bersama dengan Activision.

Berawal dari bocornya cuplikan terbaru Call of Duty (CoD) lebih awal di internet, Activision dan Infinity Ward pun terpaksa harus mengumumkan tanggal pasti kapan gim ini dirilis di pasaran.

Mengutip informasi dari laman Gamespot, Rabu (5/4/2016), Inifinity Ward menjanjikan berbagai fitur yang berbeda untuk waralaba seri ke-16 CoD ini. Salah satu fitur tersebut adalah mode zombie.

Layaknya mode multiplayer, di mode zombie ini player akan bahu membahu dengan player lainnya untuk membasmi sekumpulan zombie dengan gameplay dan sistem mekanik yang baru.

Dari cuplikan resmi yang ada, Infinite Warfare akan membawa player CoD berperang tidak hanya berperang di daratan saja, namun juga akan berperang di luar angkasa.

Tidak hanya itu, Activision dan Infinity War pun memberikan kejutan dengan menyertakan versi remaster Modern Warfare. Tampil sebagai seri tersukses CoD, versi remaster ini akan menampilkan 10 peta multiplayer baru yang dapat player mainkan bersama.

Call of Duty: Infinite Warfare akan dirillis 4 November untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Namun, Activision belum berencana untuk merilis gim terbaru ini untuk Xbox 360 atau PlayStation 4.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.