Sukses

Lewat Go-Tix, Pengguna Go-Jek Bisa Beli Tiket Film tanpa Antre

Kini pengguna Go-Jek bisa membeli tiket film di CGV blitz tanpa perlu antre.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan di aplikasi Go-Jek, Go-Tix, kian memanjakan konsumen dengan menghadirkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu Movies. Kategori ini memungkinkan pengguna memesan dan membeli tiket film di CGV blitz.

Dalam keterangan resmi yang kami terima, Windy Natriavi, VP Go-Jek Lifestyle Services menuturkan kategori ini melengkapi fitur Go-Tix sebagai mobile ticketing penyedia informasi beragam acara mulai dari musik, olahraga, seni dan budaya, hingga workshop.

“Dengan Go-Tix pengguna bisa langsung mendapat kepastian akan tiket, memilih tempat duduk secara langsung, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang (jika ada)," kata Windy.

Pengguna hanya perlu memilih jenis film, lokasi bioskop, detail waktu yang diinginkan, melihat kursi kosong yang tersedia, dan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran selesai akan muncul konfirmasi berbentuk kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli di self ticketing machine CGV blitz.

Lantas, berapa biaya yang dikenakan? Terbilang murah. Go-Jek mematok Rp5.000 per transaksi terlepas dari berapa pun jumlah tiket yang dibeli.

Windy menjelaskan, saat ini pembelian tiket film CGV blitz melalui Go-Tix tersedia di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang. Sementara penjualan tiket kategori acara lain seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop tersedia untuk daerah Jakarta.

Transaksi pembelian tiket melalui Go-Tix, untuk saat ini, dapat dilakukan menggunakan Go-Pay. “Dengan Go-Pay, transaksi pembayaran lebih praktis, mudah dan cepat. Pengguna tak perlu repot menyediakan uang tunai atau transfer untuk pembayaran pembelian tiket di GO-TIX,” tutur Windy.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.