Sukses

Setelah 3 Tahun, Mighty No 9 Akhirnya Dirilis

Mighty No 9 akhirnya akan dirilis pada 21 Juni mendatang, setelah sang kreator mengumumkannya secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali diundur, Mighty No 9 akhirnya secara resmi akan dirilis pada 21 Juni mendatang. Kabar perilisan gim yang terinspirasi dari seri Mega Man ini datang langsung dari sang kreator gim Keiji Inafune.

Tiga tahun sejak pertama kali diumumkan dalam program Kickstarter, Inafune mengatakan kalau gim teranyar buatannya ini sedang masuk dalam tahap akhir untuk dirilis, baik dalam bentuk fisik atau pun format digital.

"Hampir tiga tahun sejak kami umumkan kampanye di Kickstarer, dan berkat dukungan dari para fans di seluruh dunia sehingga gim ini bisa terwujud jadi kenyataan," ucap Inafune.

Mengutip informasi dari iDigitalTimes, Minggu (9/5/2016), meski sudah menetapkan tanggal perilisan Mighty No 9, sayangnya gim ini akan dirilis terlebih dahulu untuk PC, PS4, Xbox One, dan Wii U.

Sekadar informasi, Mighty No 9 merupakan gim action-platformer hasil buah karya Keiji Inafune--kreator seri Mega Man-- setelah keluar dari Capcom. 

Meski telah mencapai target minimun di Kickstarter setelah dua hari, Inafune dan timnya terpaksa harus memundurkan tanggal perilisan gim ini di pasaran untuk memenuhi harapan banyak gamer di dunia untuk fitur dan level tambahan.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini