Sukses

Persona 5 Bakal Rilis Lebih Dulu di Jepang

Gim RPG besutan Atlus tersebut akan melenggang lebih dulu di Jepang pada 15 September 2016.

Liputan6.com, Tokyo - Persona 5 akhirnya dipastikan akan melenggang tahun ini. Seperti biasa, Jepang akan menjadi negara pertama yang lebih dulu kebagian rilis gim RPG (Role Playing Game) fenomenal tersebut.

Seperti dilansir Gamespot, Senin (9/5/2016), Atlus telah menggelar event khusus yang mengumumkan perilisan seri Persona kelima ini. 

Gelaran yang disiarkan langsung dari Tokyo Tower ini mengungkap bahwa Persona 5 akan rilis di Jepang lebih dulu pada tanggal 15 September 2016 untuk konsol PS3 dan PS4. Sedangkan gim ini akan dijual ke pasaran dengan harga 8.800 Yen (setara dengan Rp 1 juta).

Tak hanya itu, Atlus juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi khusus Persona 5 dalam rangka merayakan 20 tahun Persona di dunia gim. Edisi khusus ini akan dijual dengan banderol harga sebesar 13.800 Yen (setara dengan Rp 1,6 juta).



Edisi khusus tersebut akan menghadirkan beberapa bonus yang cukup menarik. Diantaranya ada:

  • CD Soundtrack dari Persona 1 hingga 5 (All-Time Best Album CD).
  • Art Book Persona 5 yang diilustrasikan oleh Shigenori Soejima dengan hard-cover.
  • DLC Persona Izanagi & Orpheus, seragam sekolah Persona 3, Persona 4, BGM dari Persona 3 & 4.
  • Kostum spesial yang diilustrasikan oleh Shigenori Soejima.
  • Box khusus Persona 5.

Selain itu, trailer terbaru Persona 5 juga telah dirilis dan bisa disaksikan langsung. Berdurasi 4 menit 40 detik, video tersebut memamerkan gameplay terbaru Persona 5 dan debut karakter baru yang disuarakan oleh Hayami Saori.



(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini