Sukses

Nvidia Ansel Siap Merevolusi Dunia Gaming

Bersamaan dengan pengumuman kartu grafis GTX 1080 baru, Nvidia memperkenalkan fitur bernama Ansel yang akan merevolusi dunia gaming.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memperkenalkan GeForce Experience beberapa tahun lalu, NVIDIA mengubah cara seorang gamer merekam berbagai gameplay dari suatu gim yang dimainkan di PC.

Cukup menggunakan fitur Shadowplay yang NVIDIA miliki, software pihak ketiga seperti FRAPS pun sudah mulai banyak ditinggalkan gamers.

Bersamaan dengan pengumuman kartu grafis GTX 1080 baru, perusahaan berbasis di Santa Clara ini memperkenalkan fitur bernama Ansel yang akan merevolusi dunia gaming.

Fitur ini terinspirasi dari nama fotografer legendaris bernama Ansel Adams. Dengan fitur baru ini, gamers dapat dengan bebas mengendalikan kamera, mengambil foto 360 derajat dengan hanya satu tombol, dan masih banyak lagi.

Mengutip informasi dari Slash Gear, Senin (9/5/2016), Ansel akan NVIDIA hadirkan pertama kali untuk beberapa judul gim baru seperti The Division, The Witcher 3, No Man's Sky, Unreal Tournament, Paragon, dan The Witness.

Masih belum ada kabar pasti kapan fitur ini akan NVIDIA tampilkan. Akan tetapi, mengingat NVIDIA baru saja mengumumkan kartu grafis baru, kemungkinan besar Ansel akan disertakan bersamaan dengan peluncuran resmi GTX 1080 nanti.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini