Sukses

Smartfren Siap Hadirkan Andromax Generasi Terbaru

Smartfren kembali bersiap menambah jajaran smartphone seri Andromax-nya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan seri Andromax terbaru.

Liputan6.com, Qingdao - Smartfren kembali bersiap menambah jajaran smartphone seri Andromax-nya di pasar Indonesia. Kali ini, Smartfren akan akan menghadirkan seri Andromax E2+ yang merupakan hasil kerja sama dengan Hisense.

Disebutkan, ini merupakan perangkat smartphone casual gaming terbaik di kelasnya. Disebut sebagai smartphone casual gaming, sebab Andromax E2+ mampu menyajikan pengalaman bermain gim kelas menengah dengan baik.

Tak hanya itu, Hartadi Novianto Head of Mass Smartphone Smartfren menuturkan seri ini sudah didukung teknologi Dolby Digital Audio Enhancer. Kehadiran teknologi tersebut membuat smartphone ini dapat menyajikan audio berkualitas tinggi dengan lebih jernih. 

"Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang bersensor BSI dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Itu membuat hasil foto lebih baik," ujar Hartadi, saat kunjungan di kantor Research and Development Hisense, di Qingdao, Tiongkok, Selasa (10/5/2016).

Untuk spesifikasi, Andromax E2+ didukung oleh chipset Snapdragon 212 dan RAM 2GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dipastikan dapat digunakan untuk bermain gim pengguna, tanpa perlu khawatir lag.

Andromax E2+ sendiri memiliki layar OCA LCD berukuran 4,5 inci beresolusi FWGA. Kehadiran teknologi layar OCA disebut dapat memungkinkan pengguna bermain gim di segala posisi dengan berbagai kondisi cuaca.

Lebih lanjut Hartadi juga menuturkan smartphone ini sudah mendukung teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm. Fitur ini membuat Andromax E2+ memiliki kemampuan pengisian daya lebih cepat sampai 40 persen.

"Untuk mendukung fitur ini memang diharuskan menggunakan charger dengan kuat arus 1 Ampere. Dan, kita juga sudah membekali itu di kelengkapan paket smartphone ini," ujar Hartadi.

Hartadi juga menuturkan smartphone ini sudah mendukung teknologi Voice over LTE (VoLTE). Fitur ini memiliki keunggulan suara yang lebih jernih dan proses call setup.

"Hanya, sekarang kita belum bisa memberitahu harga Andromax E2+," tutur Hartadi. Namun, ia memastikan smartphone yang hadir dengan tiga piihan warna ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.