Sukses

Top 3: 5 Fitur baru WhatsApp hingga Perubahan Logo Instagram

Artikel tentang 5 fitur baru WhatsApp di Android menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (12/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi perpesanan favorit orang Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan bila artikel tentang 5 fitur baru WhatsApp di Android menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (12/5/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai perubahan logo Instagram dan bos Apple yang dijuluki sebagai orang paling berpengaruh di dunia teknologi.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Kamis (12/5/2016) berikut ini.

1. 5 Fitur Baru WhatsApp di Android

Kabar gembira bagi Anda pengguna WhatsApp di Android. Pembaruan terkini WhatsApp di Android kini menawarkan lima (5) fitur baru. Kelima fitur tersebut dipastikan akan makin memanjakan penggunanya. Apa saja fitur-fitur itu? Simak ulasannya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Ubah Logo dan Tampilan, Instagram Tuai Kritikan?

Layanan berbagi foto dan video berdurasi singkat Instagram memperbarui logo dan tampilan aplikasinya, Rabu malam waktu setempat.

Berdasarkan keterangan resmi Instagram yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (12/5/2016), perubahan itu dimaksudkan untuk menyempurnakan tampilan aplikasi Instagram agar lebih sederhana dan konsisten untuk membantu menonjolkan foto dan video pengguna.

Adapun menurut pantauan, logo dan tampilan lama dengan penampakan kamera retro diganti dengan background gradasi warna oranye, kuning, pink, dan ungu serta garis batas putih untuk gambar kameranya. Disebutkan, Instagram melakukan perubahan berdasarkan perkembangan layanan milik Facebook itu.

Selanjutnya baca di sini

3. Bos Apple Dijuluki Orang Paling Berpengaruh di Dunia Teknologi

Dua (2) petinggi Apple baru saja masuk ke dalam daftar sepuluh (10) orang paling berpengaruh di dunia teknologi pada tahun ini. Daftar itu diumumkan lewat situs berita otomotif The Drive.

Kedua orang tersebut, tak lain dan tak bukan adalah CEO Apple Tim Cook dan Chief of Design Apple Jony Ive. Cook duduk di peringkat ke-3, sedangkan Ive menempati urutan ke-6.Menurut The Drive, Cook dan Ive sangat berpengaruh baik di dunia teknologi maupun otomotif. Apalagi, Apple diketahui berencana sedang mengembangkan proyek mobil listrik.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini