Sukses

Top 3: Kecanggihan Teknojek hingga 7 Fitur Rahasia PS4

Artikel tentang fitur canggih yang hadir di Teknojek, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (16/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang fitur canggih yang hadir di salah satu pemain baru ojek online Teknojek, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (16/5/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang kualitas jaringan Telkomsel lewat 2 drone di Bali dan 7 fitur rahasia PS4 yang wajib penggunanya ketahui.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 2 Hari Lagi Mengaspal, Aplikasi TeknoJek Punya Fitur Canggih
Logo TeknoJek. Liputan6.com/Waliyadin
Diwartakan sebelumnya bisnis ojek online di Indonesia akan kedatangan pemain baru: TeknoJek.

Ojek online yang mengusung warna merah-putih ini, meski mengakui tidak disokong oleh modal sebesar pemain ojek online lainnya yang lebih dulu mengaspal, merasa optimistis mampu bersaing di bisnis ini.

Selain memiliki sistem dan konsep yang sangat berbeda dengan para pemain ojek online lainnya, aplikasi TeknoJek memiliki fitur yang tidak ada di aplikasi ojek online lainnya.

Selengkapnya baca di sini

2. 2 Drone Bertemu di Bali, Begini Kualitas Jaringan Telkomsel
Kedua drone Telkomsel dari Ekspedisi Elang Nusa bertemu di Bali (Sumber: Telkomsel).
Setelah mengudara selama satu bulan, dua pesawat nirawak yang diterbangkan operator seluler Telkomsel akhirnya bertemu di Bali, 14 Mei 2016.

Berdasarkan keterangan resmi Telkomsel yang Tekno Liputan6.com terima, Minggu (15/5/2016), program bernama Ekspedisi Elang Nusantara (Elang Nusa) ini dimulai 14 April 2016.

Dua buah pesawat nirawak masing-masing diterbangkan dari Sabang dan Merauke. Sebagai tujuan akhir jelajah, keduanya bertemu di Garuda Wisnu Kencana Bali.

Selengkapnya baca di sini

3. 7 Fitur Rahasia PS4 Ini Wajib Anda Ketahui
Tahukah kalau konsol PS4 Anda memilliki berbagai fitur unik dan bisa bantu optimalkan cara bermain gim Anda?
Sudah jadi rahasia umum bahwa kebanyakan gamer yang memilliki konsol, baik Xbox One ataupun PS4, hanya menggunakan konsolnya untuk bermain gim dengan sesekali bermain secara online bersama kawan atau browsing internet.

Namun tahukah Anda, konsol PS4 sebetulnya memilliki fitur tersembunyi yang bisa mengoptimalkan cara Anda bermain gim.

Penasaran? Berikut ini tujuh tips dan trik yang bisa Anda gunakan untuk 'membuka' fungsi dan fitur tersembunyi di konsol PS4 Anda.

Selengkapnya baca di sini

(Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.