Sukses

Menyelami Kehidupan YouTubers melalui Gim

Berjudul YouTubers Life, gim ini tampil tidak jauh berbeda dengan gim milik Electronics Arts yang berjudul The Sims.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang diperlukan untuk menjadi YouTuber sukses seperti PewDiePie yang mampu meraup keuntungan hingga Rp 160 miliar dengan 39,8 juta subscribers?

Bagi Anda yang tertarik menjadi YouTubers, mungkin Anda bisa mencoba gim besutan Uplay Online ini.

Berjudul YouTubers Life, gim ini tampil tidak jauh berbeda dengan gim milik Electronics Arts yang berjudul The Sims. Namun gim ini lebih difokuskan ke dalam konsep bagaimana kehidupan YouTubers setiap harinya. 

Mengutip informasi dari laman OffGamers, Senin (16/5/2016), di Youtubers Life Anda akan menjalani apa saja yang YouTubers lakukan setiap harinya.

Tidak hanya berkutat dengan kegiatan di YouTube dan bermain gim, Anda juga dapat keluar dari rumah untuk bersosialisasi dengan karakter lainnya di dalam gim, menikah, dan masih banyak lagi.

Dari segi grafis, YouTubers Llife memang tidak terlalu "wah" bagi sebagian orang. Akan tetapi, YouTubers Life menjanjikan sebuah gameplay unik dan berbeda dari gim-gim serupa lainnya.

Seperti namanya, gim ini akan memperlihatkan detil dan menyimulasikan kondisi bagaimana seorang YouTubers merekam dan mengedit video untuk diunggahke internet, promosi, dan masih banyak lagi. YouTubers Life rencananya akan dirilis di PC via Steam pada 19 Mei 2016

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini