Sukses

Buka Tahap Beta, Jutaan Gamer Serbu Gim Terbaru Blizzard

Tanpa diduga, jutaan player di dunia serbu gim Overwatch saat Blizzard umumkan membuka uji tahap beta gim shooter Overwatch.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Blizzard lakukan uji tahap beta untuk gim shooter terbarunya yang berjudul Overwatch. Tanpa diduga, uji tahap beta tersebut ternyata sukses besar hingga Blizzard memutuskan untuk memperpanjang tahap beta beberapa hari.

Terbukti langkah Blizzard untuk memperpanjang tahap beta tersebut tepat, dimana ini merupakan uji tahap beta dengan jumlah user terbanyak yang pernah Blizzard dapatkan.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Minggu (15/5/2016), ada sekitar 9.7 juta player yang ikut berpartisipasi dalam uji tahap beta Overwatch lintas Xbox One, PC dan PlayStation4 di pekan lalu.

Sepanjang tahap uji beta tersebut, Overwatch sudah dimainkan banyak gamers dunia selama 81 juta jam dengan 37 juta lebih pertarungan yang penuh aksi dan seru.

Sekadar informasi, Overwatch adalah gim bergenre multiplayer first-person shooter besutan Blizzard Entertainment. Diumumkan pertama kali pada BlizzCon 2014, gim ini menekankan gameplay kerjasama mengunakan sejumlah "heroes" yang memiliki kemampuan dan peranan masing-masing di dalam tim.

Blizzard sudah memastikan kalau Overwatch akan dirilis pada 24 Mei 2016 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini