Sukses

Blizzard Blokir Akun Player yang Kedapatan Cheat di Overwatch

Dengan Overwatch yang akan dirilis pekan mendatang, banyak gamer penasaran bagaimana Blizzard akan mengatasi cheater di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak tahu dengan cheater? Saat bermain gim, para cheater pastinya akan merusak pengalaman yang fair play.

Karena Overwatch akan dirilis pekan mendatang, banyak gamer penasaran bagaimana Blizzard akan mengatasi serbuan cheater di dalam gim shooter terbarunya ini?

Mengutip informasi dari laman forum Overwatch, Senin (16/5/2016), Blizzard baru saja mengumumkan rencana mereka untuk mengatasi player nakal di dalam gim Overwatch. 

Salah satu hukuman yang akan Blizzard terapkan apabila ada player yang kedapatan cheating--mengunakan bot, mod, dan software ilegal lainnya--akun mereka akan langsung di blokir selamanya dari gim.

Blizzard sendiri mengungkap kalau mereka sangat serius bila berhubungan dengan cheaters di dalam gim Blizzard, dan tidak terkecuali di Overwatch.

Sekadar informasi, Blizzard sendiri memang cukup terkenal sering memblokir player yang kedapatan menggunakan cheat di dalam gim-gim mereka lainnya.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini