Sukses

Bocor di AnTuTu, Begini Penampakan Fisik Oppo Find 9

Oppo Find 9 dikabarkan akan hadir dalam dua varian, dengan estimasi versi tertinggi menggunakan layar resolusi 2K dan RAM 6 GB.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Find 9 memang sudah ditunggu banyak penggemarnya. Meski begitu, masih belum banyak yang bisa diungkap dari smartphone flagship besutan vendor asal Negeri Tirai Bambu ini.

Akan tetapi, setidaknya kita tahu bahwa smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat. Sebab, Find 9 diketahui sudah masuk dalam situs benchmark AnTuTu belum lama ini. Bahkan, penampakan fisiknya pun sudah bocor.

Pihak Oppo memang belum bisa membeberkan detail lebih banyak soal Find 9. Hanya saja, mereka membenarkan soal bocoran gambar yang memperlihatkan spesifikasi Find 9 di AnTuTu Benchmark serta seperti apa bentuk fisik Find 9.

Berdasarkan informasi yang Tekno Liputan6.com terima dari pihak Oppo Indonesia, Find 9 akan menggunakan model X9007. Smartphone ini kabarnya akan disokong prosesor Snapdragon 820 serta RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Tak hanya itu, Find 9 juga dirumorkan akan memiliki layar Full HD. Sayang, Oppo tidak mengungkap berapa dimensi ukuran smartphone tersebut.


Untuk sektor kamera, Find 9 akan dipersenjatai kamera utama 16MP dan kamera depan 4MP. Sementara, smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

OPPO Find 9完全曝光:15分钟充满电!
Sedangkan penampakan fisik Find 9 memperlihatkan konstruksi layar bezel less dengan tombol fisik di bagian depan yang juga akan dilengkapi dengan fitur pemindai jari.

Selain itu, Oppo Find 9 juga akan dilengkapi dengan teknologi VOOC yang mana mampu membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 15 menit hingga baterai terisi penuh.

Find 9 diperkirakan akan hadir pada kuartal kedua tahun ini dan diluncurkan dalam dua versi dengan estimasi versi tertinggi menggunakan layar resolusi 2K dan RAM 6GB.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.