Sukses

Punya Spesifikasi Mirip Samsung, Ponsel ZTE ini Bikin Jiper?

ZTE akan meluncurkan sebuah ponsel dengan spesifikasi layaknya ponsel flagship Samsung. Seperti apa?

Liputan6.com, Shenzen - ZTE akan meluncukan sebuah smartphone tipe Axon yang disebut-sebut memiliki spesifikasi secanggih ponsel flagship Samsung.

Meski memiliki spesifikasi yang mumpuni, layaknya produk Tiongkok, smartphone bertipe Azon milik ZTE ini hadir dengan harga yang murah serta performa kuat.

Dilansir BGR, Senin (16/5/2016), ponsel tersebut akan dijual sekitar US$ 250 atau setara dengan Rp 3,3 jutaan.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Berdasarkan informasi salah satu regulator telekom di Tiongkok, TENAA, yang dikutip dari Venture Beat, spesifikasi ponsel ini mirip dengan ponsel flagship Samsung yang seharga US$ 600 atau Rp 8 jutaan.

Kabarnya, ZTE bakal menggunakan chipset dari Qualcomm, Snapdragon 820, untuk memperkuat ponsel ini. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah RAM 4GB dengan ruang penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas lewat micro SD.

Tidak hanya itu, ZTE juga memberikan sensor sidik jari dan menyematkan kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan 8MP.

Layarnya pun memiliki lebar 5,5 inci dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.140mAh. Sementara menurut informasi yang beredar, ponsel ini memiliki tampilan bodi LG G3 dan HTC One serta hadir dalam warna Gold.

Kabarnya, smartphone ini akan diberi nama Axon 7 karena merupakan ponsel tipe Axon yang ketujuh. ZTE Axon 7 sendiri akan diluncurkan 26 Mei 2016.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini