Sukses

Asus Goda Konsumen dengan Teaser ZenFone 3

Asus merilis teaser pertama dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Max, dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Asus akan segera memeriahkan pasar smartphone dengan serangkaian produk terbarunya. Perusahaan pun mulai memberikan teaser, menjelang waktu peluncuran, yang diprediksi digelar pada 30 Mei 2016.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (21/5/2016), Asus merilis teaser pertama dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Max, dalam sebuah video. Melalui video tersebut, terlihat jelas perbedaan ukuran ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe yang kalah besar dari ZenFone 3 Max. 

Selain itu, juga terdapat kata-kata "clarity", "desire" dan "unlimited" yang menggambarkan ketiga smartphone tersebut. Asus pun menjanjikan revolusi melalui produk-produknya.

Sebelumnya, Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen, telah mengatakan ketiga smartphone akan menyambangi berbagai toko pada bulan depan. Perusahaan memprediksi ZenFone 3 Max akan menjadi yang terlaris dengan menguasai dua pertiga dari total penjualan ketiga produk.

Adapun 90 persen unit ZenFone 3 akan menggunakan chipset Qualcomm dan sisanya MediaTek.



(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.