Sukses

HTC 10, One A9 dan M9 Dipastikan Cicipi Android N

HTC menjadi vendor smartphone pertama yang memastikan peluncura Android N untuk jajaran smartphone miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Android N belum secara resmi diluncurkan, tapi sudah dapat dipastikan beberapa smartphone yang akan mencicipi sistem operasi (OS) tersebut. HTC menjadi vendor smartphone pertama yang memastikan hal tersebut.

Dilansir IB Times, Minggu (22/5/2016), HTC mengumumkan rencana kehadiran Android N untuk jajaran perangkatnya. Flagship smartphone  HTC yang dipastikan mendapatkan OS tersebut adalah HTC 10, One A9, dan One M9.

Sejumlah smartphone lain diprediksi akan turut bergabung dengan tiga produk tersebut. HTC akan mengumumkan rinciannya, termasuk waktu peluncuran, setelah Google mengirimkan Android N ke para mitra manufakturnya.

Pengumuman tersebut datang dari akun resmi Twitter HTC. "Hidup akan menjadi sedikit lebih manis. Android N akan hadir untuk HTC 10, One A9, dan One M9," tulis HTC.

Adapun Google telah merilis versi preview developer ketiga Android N dalam acara konferensi I/O. Versi tersebut sudah tersedia untuk diuji di perangkat Nexus 6, 9, 5X, 6P, Nexus Player, Pixel C, dan Android One (General Mobile 4G).

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini