Sukses

Lebih Asyik Belanja Elektronik Lewat Aplikasi Online

Belanja Elektronik kini lebih mudah dengan My Hartono

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa internet memang bisa memberikan manfaat positif salah satunya kita bisa bertransaksi jual-beli atau yang akrab kita dengar ialah jual beli online.

Berbelanja secara online memang memberikan keuntungan tersendiri. Anda tidak perlu terjebak macet, berpanas-panas atau kehujanan, mengeluarkan ongkos untuk transportasi, juga mengantri panjang di kasir yang menuntut kesabaran. Anda bisa membeli barang yang dibutuhkan atau diinginkan tanpa batasan tempat dan waktu hanya dengan 'klik'.

Semakin meningkatnya kebutuhan rumah tangga, membeli barang elektronikpun kini menjadi suatu keharusan agar bisa membantu juga mempermudah pekerjaan rumah dengan barang-barang elektronik tersebut. Sebagian orang masih ada yang enggan dan merasa tidak yakin untuk berbelanja elektronik, bisa karena harga, kondisi barang elektronik tersebut, atau masih merasa tidak nyaman belanja di toko elektronik atau online. Lantas harus bagaimana agar belanja elektronik jadi terasa lebih nyaman?

Anda bisa temukan kemudahan dan kenyaman berbelanja hanya dengan aplikasi belanja terbaru dari My Hartono. Aplikasi My Hartono ini dibuat bertujuan memudahkan dan menambah pengalaman semua pengguna dalam memenuhi kebutuhan berbagai produk elektronik merek terkemuka. Ada 3 Fitur berikut ini yang dimiliki My Hartono yang membuat pengalaman baru Anda berbelanja elektronik:

1. Fitur Product Search
Fitur ini memudahkan Anda untuk melihat aneka produk pilihan secara lengkap dan detail meliputi harga barang, spesifikasi produk, ketersediaan stok yang ter-update secara otomatis dari sistem logistic Hartono, dan juga pilihan pembayaran yang tersedia lengkap full payment atau cicilan 0% tanpa tambahan harga mulai 3, 6, dan 12 bulan. Anda juga bisa menikmati fasilitas Free Shipping ke beberapa area di Indonesia.

2. Fitur Live Chat
Pada fitur ini Anda bisa lebih mudah untuk berkomunikasi secara langsung dengan sales team Hartono yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi apapun yang berhubungan dengan kebutuhan barang elektronik pembeli dan juga berbagai informasi tentang transaksi yang telah dilakukan (pengiriman, pembayaran, pemasangan dan berbagai informasi lainnya).

3. Fitur Store & Service Centre
Anda dapat mengetahui lokasi toko fisik yang dimiliki Hartono serta info tambahan mengenai service centre pada fitur ini Di Hartono, Anda bisa belanja barang-barang kebutuhan elektronika, seperti, Audio Video, Home Appliances, White Goods, Kitchen Appliances, Smart Phones & Telephones, Computer, Digital Imaging, Office Equipment, Personal Care, Baby Product, dan Recording Media & Equipment.

Bukan hanya lewat aplikasi online saja, Anda bisa temukan di Gandaria City (18-22 Mei 2016) dan Mall Kelapa Gading 1 (25-29 Mei 2016) dengan konsep pre-event My Hartono. Konsep Pre-event ini akan ada booth My Hartono yang berlokasi di mall yang telah disebutkan di atas lalu para pengunjung diajak unuk mendownload aplikasi My Hartono. Setelah itu pengunjung diajak untuk melakukan Scan QR Code di booth My Hartono dimana setelah melakukan Scan, customer akan mendapatkan promo discount up to 80% untuk berbelanja di Indonesia Cellular Show (ICS 2016). Setiap harinya akan ada 3 jenis barang yang dipromosikan di booth My Hartono.

Dapatkan juga berbagai promo menarik dari Hartono selama ICS 2016 pada tanggal 2- 5 Juni 2016, diantaranya Promo Hadiah Langsung, Promo Disc 10%, Free Shipping, Promo ICS (Internet Crazy Sale), Lelang TV Display Samsung, Free Paket Perlindungan untuk barang elektronik Anda, fasilitas Cicilan 0% dan dapatkan langsung jackpot voucher belanja My Hartono dengan total nilai puluhan juta rupiah, tanpa diundi!

Bagi setiap orang yang mendaftarkan diri sebagai member dapat langsung menikmati berbagai promo menarik setiap harinya.
Aplikasi My Hartono dapat didownload dan di-install secara gratis melalui App Store maupun Google Play. Anda juga tak perlu ragu lagi belanja di Hartono karena harga bersahabat dan tersedianya garansi resmi produk.

Tunggu apalagi, yuk, belanja nyaman dalam genggaman di My Hartono Apps!

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini