Sukses

Top 3: Gunung Raksasa di Jupiter Hingga Bocoran Fitur Android N

Planet Jupiter memiliki dataran es yang berbentuk pegunungan dengan ketinggian 11 mil.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan penusuran astronot NASA, planet Jupiter diketahui memiliki dataran es yang berbentuk pegunungan dengan ketinggian 11 mil. Ini lebih tinggi dari Mount Everest di Bumi.

Berita ini paling menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain datang dari 7 bocoran fitut Android N.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Mencengangkan, Ada Gunung Raksasa di Bulan Planet Jupiter

Jika Bumi punya Mount Everest sebagai gunung tertinggi dengan ketinggian 5,5 mil, salah satu bulan milik Planet Jupiter, Io (baca: aio) memiliki 'gunung' yang lebih tinggi dari pegunungan yang terletak di perbatasan Tibet dan Nepal tersebut.

Berdasarkan penelusuran para astronom NASA seperti dikutip laman Mirror, Sabtu (21/5/2016), Io memiliki dataran es yang berbentuk pegunungan dengan ketinggian 11 mil.

Para astronom ini mengamati Io dari dekat lewat pesawat luar angkasa milik NASA, Voyagerdan Galileo untuk mengungkap seperti apa tekstur pegunungan yang dimiliki Io.

Baca selengkapnya di sini 

2. Simak Bocoran 7 Fitur Baru Android N

Sistem operasi Android terbaru, yakni N, tampaknya dinantikan oleh para pengguna Android. Bahkan Google menghadirkan sayembara untuk menentukan kode nama Android N ini.
Apa saja fitur baru yang hadir pada sistem terbaru Android N?
Soal kehadiran Android N, Anda harus menunggu karena sistem operasi robot hijau ini baru akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Kendati demikian, Google sempat memberikan sedikit bocoran Android N.

Bagi Anda yang tak sabar ingin mencicipinya, Anda bisa menyimak tujuh (7) fitur yang akan Anda pada Android N. Sebagaimana dikutip dari CNET, Sabtu (21/5/2016), berikut ke-7 fitur ini:

Baca selengkapnya di sini 

3. WhatsApp Perkenalkan Tampilan Notifikasi Baru

Aplikasi olah pesan populer WhatsApp yang banyak digunakan pada perangkat smartphone dan tablet baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi untuk Windows dan Mac.
Tampilan WhatsApp Web yang kini mendukung pengguna iOS (Sumber : web.whatsapp.com)
Dengan aplikasi desktop ini, komunikasi saat pengguna berada di kantor jadi makin mudah.

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (21/5/2016), fitur baru WhatsApp ini bakal memastikan pengguna mengetahui apakah WhatsApp Web sedang aktif atau tidak. Notifikasi ini nantinya akan masuk ke WhatsApp perangkat mobile Anda.

Baca selengkapnya di sini

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini