Sukses

Top 3: Tips Menggulung Kabel hingga Mengintip Pabrik Apple

Tips menggulung kabel charger smartphone dengan benar menjadi artikel yang menyedot perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka kalau ada cara tertentu untuk mengulung kabel charger agar tetap awet dan tidak mudah putus.

Artikel ini menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (22/5/2016). Dua artikel lain yang menjadi perhatian adalah tentang kemunculan smartphone pertama Nintendo dan mengintip seperti apa pabrik rahasia Apple.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Menggulung Kabel Charger Smartphone dengan Benar
Agar kabel charger Anda tidak cepat rusak dan putus, yuk coba intip lebih dulu tips menggulung kabel charger dengan benar berikut ini.

Siapa yang tidak jengkel jika harus menggulung kabel charger smartphone, namun tiba-tiba kabel tersebut putus? Pasti sebagian besar dari Anda pernah mengalaminya.

Jika Anda mengalami peristiwa menjengkelkan ini, pasti ada yang salah dengan perawatan kabel charger Anda. Entah dari cara Anda menggulungnya, atau Anda membiarkannya tersimpan begitu saja sehingga gampang terhimpit benda lain dan menjadi rusak.

Nah, kali ini Tekno Liputan6.com akan menawarkan tips mudah bagi Anda untuk merawat kabel charger smartphone dengan menggulungnya secara benar.

Baca selengkapnya di sini

2. Nintendo Plus, Smartphone Gaming Pertama Nintendo?
Nintendo perkenalkan smartphone gaming pertamanya? (IBT)

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Nintendo dalam waktu dekat ini akan meluncurkan dua gim mobile terbarunya setelah sukses memperkenalkan Miitomo di awal 2016.

Kedua gim--Fire Emblem dan Animal Crossing--yang akan diperkenalkan Nintendo pada akhir tahun nanti dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android, banyak gamer dunia yang mempertanyakan apa mungkin Nintendo akan meluncurkan smartphone gaming mereka sendiri?

Baca selengkapnya di sini

3. Mengintip Seluk-beluk Pabrik Rahasia Apple
Pabrik Rahasia Apple, Pegatron  di pinggiran Shanghai (Bloomberg)

Sebuah feature article yang diterbitkan bulan lalu oleh Bloomberg memperlihatkan salah satu pusat produksi perangkat Apple yang dikenal sangat rahasia.

Tempat tersebut adalah pabrik Pegatron di pinggiran Shanghai, di mana sekitar 50.000 pekerja Tiongkok mengolah silikon dan plastik untuk iPhone 6S.

Di dalam pabrik ini terdapat kafetaria, halaman, kantor polisi, dan pemadam kebakaran. Di pintu utama, pemindai wajah dan gerbang keamanan menyapa para pekerja, di mana mereka harus menunjukkan tanda pengenal (ID badge) untuk memasuki area pabrik.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini