Sukses

Scott Cawthon Perlihatkan Trailer Baru Five Nights at Freddy's

Sukses di empat seri Five Nights at Freddy's membuat Scott Cawthon semakin yakin untuk tetap melanjutkan seri horor ini kepada gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Gagal merilis Five Nights at Freddy's World tidak membuat Scott Cawthon berkecil hati dan berhenti menelurkan karya-karya gim yang membuat banyak gamer melompat dari kursi dan mimpi buruk.

Terbukti, bulan lalu Scott Cawthon secara tiba-tiba mengumumkan Five Nights at Freddy's Sister Location akan menjadi seri terbaru dari seri Five Night at Freddy's (FNaF) yang sudah ia buat sebelumnya.

Melalui video berdurasi satu menit lebih, Scott memperlihatkan beberapa hal baru seperti boneka animatronic yang baru dan tampak lebih canggih dari empat seri FNaF sebelumnya.

Mengutip informasi Polygon, Rabu (25/5/2016), Sister Location mereferensi lokasi restoran waralaba Freddy Fazbear's Pizza lainnya yang juga sama mengerikannya dari restoran lainnya.

Walau singkat, gameplay di Sisters Location tampak tidak terlalu jauh berbeda dari seri sebelumnya dengan peta yang lebih luas.

Rencananya Sister Location akan dirilis jelang akhir tahun 2016 ini. Menariknya, Scott dan timnya saat ini sedang melakukan diskusi untuk melakukan porting gim FNaF sebelumnya ke ranah konsol.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini