Sukses

Top 3: Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Punya Android Baru

Hal yang perlu Anda lakukan saat punya Android baru menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (23/5/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang hal-hal yang harus Anda lakukan saat punya Android baru ternyata menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (23/5/2016) kemarin.

Artikel terpopuler lainnya datang dari seorang wanita yang "menggila" saat mencoba main gim menggunakan VR, dan bagaimana seorang gamer mendapatkan lengan robotik dari Konami setelah kecelakaan lalu lintas.

Untuk selengkapnya, simak 3 berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Ini yang Harus Anda Lakukan Saat Punya Android Baru

Tampak depan Samsung Galaxy S7 (Liputan6.com/Iskandar).
Memiliki sebuah smartphone baru pastinya membuat seseorang jadi ingin langsung menjajalnya. Tapi tunggu, jangan terburu-buru! 

Sebelum Anda mengoprek apa yang ada di dalamnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja?

Info dari Android Central yang dikutip Tekno Liputan6.com, Senin (23/5/2016), setidaknya ada 9 hal yang perlu dicek sebelum menggunakan ponsel Android baru.

Selanjutnya baca di sini

2. Wanita Ini Jadi 'Gila' Gara-gara Main Gim Pakai VR

2016, Tahunnya headset VR? (Foto: Firstpost.com)
Seorang wanita yang tak disebutkan namanya, baru-baru ini mengenakan VR (virtual reality) headset untuk bermain sebuah gim (game) zombie.

Saat memainkannya, ia benar-benar terlihat 'menggila' ketika mencoba untuk menembak dan mencari jalan keluar dari bahaya.

Dalam sebuah video yang di-posting oleh pengguna Twitter dengan akun @Madeleinedoux, wanita itu terlihat berteriak ketakutan seperti diserang oleh zombie sungguhan.

Selanjutnya baca di sini

3. Canggih, Konami Rancang Lengan Robotik Kaya Fitur

James Young dan lengan robotik besutan Konami dan Open Bionics (sumber: digitaltrends.com)
Konami memang dikenal sebagai salah satu pengembang gim kenamaan dunia. Namun, siapa sangka ternyata perusahaan asal Jepang itu juga mengembangkan lengan robotik untuk orang-orang yang membutuhkan.

Salah satunya untuk James Young, seorang gamer yang kehilangan lengan pada kecelakaan lalu lintas beberapa tahun lalu di London. Melihat kondisi Young, Konami bekerja sama dengan insinyur robotik kenamaan mengembangkan lengan prostetik untuk dirinya.

Selanjutnya baca di sini 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini