Sukses

Netflix Bakal Jadi 'Surga' Film Disney, Pixar, dan Marvel

Netflix akan menjadi satu-satunya layanan streaming yang menyiarkan film-film baru buatan Disney, Marvel, Lucasfilm, dan Pixar.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar film-film baru Disney dan Marvel, ini menjadi kabar gembira. Pasalnya, Netflix akan menjadi layanan streaming eksklusif yang akan menayangkan film-film baru Disney dan Marvel. 

Tak hanya itu saja, sebagaimana dilansir CNET, Selasa (24/5/2016), film-film baru dari Lucasfilm dan Pixar juga dapat Anda nikmati di Netflix.

Beberapa contoh film yang baru dirilis ini antara lain, Star Wars, Captain America, The Jungle Book, dan Finding Dory.

Netflix akan menjadi satu-satunya tempat untuk menonton film-film yang akrab dengan genre kartun dan sains fiction tersebut.  

Rencananya, Film terbaru Disney, Marvel, Pixar, dan Lucasfilm segera menyambangi layanan Netflix pada September mendatang.

Menurut kabar, kesepakatan ini memakan waktu hampir 4 tahun untuk bisa menghasilkan kesuksesan besar. 

Pada 2012, Netflix dan Disney mengungkap bahwa mereka hampir mencapai kesepakatan untuk menjadikan Netflix sebagai satu-satunya sumber yang menayangkan film animasi, live-action, dan first-run di Amerika Serikat.

Pengguna Netflix di Tanah Air sepertinya harus bersabar untuk menantikan kehadiran film-film mereka di Indonesia. 

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini