Sukses

Langganan Internet Indihome Cepat dan Mudah

Teknologi internet Indihome menyediakan koneksi internet berbasis fiber optik yang lebih stabil sehingga menarik banyak minat masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan teknologi fiber optik sehingga menyediakan koneksi internet yang lebih stabil, Indihome menarik banyak minat masyarakat. Apalagi, sekarang layanan internet dan TV kabel dari Indihome tidak diragukan lagi.

Anda juga ingin menjadi bagian untuk menikmati fasilitas internet dari Indihome? Ayo, langsung saja daftarkan rumah Anda di aplikasi My Indihome. Melalui aplikasi My Indihome, Anda bisa langsung berlangganan Indihome di mana saja dan kapan saja.

Uniknya lagi, Aplikasi My Indihome memberikan kemudahan proses verifikasi yang bisa langsung dilakukan. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan layanan internet dan TV kabel Indihome. Ingin tahu cara lengkapnya? Yuk, simak video di bawah ini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.