Sukses

Vivo, Smartphone Performa Cepat dan Tepat Pilihan Kaum Urban

Walaupun berasal dari negeri tirai bambu, tetapi Vivo berhasil membuktikan eksistensi dengan menjadi 5 besar produsen smartphone di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, jika smartphone sudah menjadi alat bantu untuk aktivitas sehari-hari. Kemudahan yang diberikan olehnya dapat membuat kita berkomunikasi dengan cepat dan mudah. Bukan cuma berkomunikasi saja, tetapi hiburan dan informasi pun bisa didapat hanya dengan sentuhan jari.

Maka tidak heran jika semua orang ingin memilikinya. Banyaknya permintaan dari konsumen, yang akhirnya membuat produsen smartphone saling berlomba memberikan kualitas terbaik pada untuk smartphone yang dihasilkan. 

Walaupun sudah memberikan yang terbaik, ternyata masih ada juga stigma di masyarakat jika beberapa smartphone dari perusahaan tertentu biasanya memiliki kualitas di bawah standar. Apalagi, jika perusahaan yang mengeluarkannya berasal dari Tiongkok.

Stigma smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu tampaknya bukan lagi permasalahan utama. Saat ini Indonesia justru mulai dibanjiri oleh smartphone dari negeri tirai bambu dengan kualitas tidak kalah dengan negeri paman sam dan negeri gingseng.

Padahal jika Anda lebih teliti saat memilih, Anda akan tahu jika smartphone keluaran Tiongkok biasanya juga memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih menjanjikan. Misalnya saja, smartphone dari Vivo yang sudah ditanam dengan prosesor yang mumpuni.

Walaupun berasal dari negara tirai bambu, tetapi Vivo berhasil membuktikan eksistensi dengan menjadi 5 besar produsen smartphone di dunia. Bahkan Pada kuartal pertama 2016, Vivo tercatat sukses mengirimkan 14,3 juta unit smartphone dengan membukukan pertumbuhan 123,8% per tahun dan market share 4,3%.

Diciptakan bagi orang-orang yang energik, trendi, kaum muda urban yang suka mencari kesenangan, Vivo selalu mengeluarkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik bagi konsumen. Bahkan untuk produk terbarunya, Vivo V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya.

Hebatnya lagi, Vivo juga memiliki fitur Smart Split, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. Jadi, Anda dapat menonton video streaming sekaligus membalas pesan.

Vivo V3Max terbuat dari bahan metal yang kuat, audio kelas profesional, dan performa ponsel yang memberikan pengalaman yang cepat dan halus bagi penggunanya. Membuat Anda semakin nyaman saat merasakan pengalaman memakai ponsel pintar ini.

Bahkan sebelum Anda, ada artis papan atas Indonesia, Agnez Mo yang sudah merasakan pengalaman yang luar biasa saat memakai Vivo V3Max. Memiliki aktivitas yang padat di dunia entertaiment membuat Agnes Mo harus memiliki alat bantu yang dapat memudahkannya dan Ia mendapatkannya saat memakai Vivo V3Max.

"Semangat Vivo untuk terus selalu berinovasi, mengedepankan performa cepat sangat dekat dengan dunia entertainment yang saya jalani ini. Desain yang fashionable, kualitas audio kelas profesional dan performa kecepatan yang diusung oleh V3 dan V3Max melengkapi kebutuhan kaum urban yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat Vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas saya sehari-hari sebagai public figure." jelas Agnes Mo. 

Anda juga mau merasakan pengalaman seperti Agnes Mo saat memakai Vivo V3Max? Mudah sekali, Anda bisa pre-order Vivo V3 dan V3Max di sini sekarang juga!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.