Sukses

Hebat, Bisa Nonton Video Sambil Chatting di Smartphone Ini!

Bayangkan saja jika Anda bisa menonton video favorit sambil chatting dengan klien, teman, bos, atau pacar. Indah sekali bukan?

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan smartphone memang memudakan Anda untuk berkomunikasi, mencari informasi, hiburan, dan bekerja. Namun, seringkali smartphone yang Anda gunakan tidak bisa membuka berbagai aplikasi sekaligus.

Padahal, smartphone yang multitasking bisa mempermudah Anda saat melakukan aktivitas sehari-hari, terutama saat Anda bekerja. Waktu yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan pun menjadi lebih cepat.

Bukan cuma itu, smartphone yang bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus juga memudahkan Anda untuk berkomunikasi tetapi tetap bisa mendapatkan hiburan. Bayangkan saja jika Anda bisa menonton video favorit sambil chatting dengan klien, teman, bos, atau pacar. Indah sekali bukan?

Tidak bisa dipungkiri, jika smartphone seperti inilah yang Anda butuhkan untuk menjadi pendamping harian. Tetapi, mungkinkah ada ponsel pintar seperti itu dengan tetap menjaga performa yang cepat? 

Hmm... Tentu ada! Cukup cari saja smartphone Vivo Seri V terbaru yaitu V3 Max. Memiliki fitur Smart Split, Anda bisa langsung membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus takut ponsel Anda lemot.

Bukan cuma itu, Vivo V3 Max juga memiliki fitur faster finger print unlocking yang cepat, dengan mode 360 derajat yang bisa diakses dari berbagai sudut. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik. Sangat cepat dan responsif, bukan?

Vivo V3 dipersenjatai dengan RAM 3GB, masih belum cukup? tenang, ada Vivo V3Max yang mempunyai memori sebesar 4GB RAM yang dipadukan dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya.

Hebat bukan? Tapi, smartphone seperti ini akankah menguras baterai lebih cepat? Tidak perlu khawatir, karena Vivo V3Max memiliki fitur Faster Charging. Lewat fitur ini penghematan daya menjadi inovatif dan pengisian ulang daya baterai juga lebih cepat. Pengisian daya baterai dalam 5 menit saja, dapat memutar musik selama 2 jam.

Memiliki berbagai keunggulan, maka tidak heran jika artis papan atas Indonesia, yaitu Agnes Mo memilih Vivo V3Max sebagai pendamping hariannya.

"Semangat Vivo untuk terus selalu berinovasi, mengedepankan performa cepat sangat dekat dengan dunia entertainment yang saya jalani ini. Desain yang fashionable, kualitas audio kelas profesional dan performa kecepatan yang diusung oleh Vivo V3 dan V3Max melengkapi kebutuhan kaum urban yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat Vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas saya sehari-hari sebagai public figure." jelas Agnes Mo.

Anda juga mau memiliki smartphone canggih ini? Anda bisa mendapatkannya di sini dan rasakan pengalaman luar biasa bersama Vivo!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.