Sukses

Go-Jek Mulai Mengaspal di Solo, Malang dan Samarinda

Go-Jek secara resmi meluncurkan layanannya di tiga kota yaitu Malang, Solo, dan Samarinda.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek secara resmi meluncurkan layanannya di tiga kota yaitu Malang, Solo, dan Samarinda. Langkah ini merupakan bentuk komitmen Go-Jek untuk terus berupaya meningkatkan layanan, memperluas jangkauan, dan memberdayakan sektor informal.

“Salah satu misi Go-Jek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo, dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” kata CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim melalu keterangan tertulisnya, Kamis (26/5/2016).

Nadiem mengungkapkan, selain memberi kemudahan bagi customer, kehadiran Go-Jek juga bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek.

Dengan bergabung bersama Go-Jek, para pekerja sektor informal tersebut dapat menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

Go-Jek hadir di Malang, Solo, dan Samarinda dengan fitur Go-Ride (layanan transportasi), Go-Send (layanan kurir atau pengiriman), dan Go-Shop (layanan belanja).

Ketiga layanan ini, selain memudahkan customer juga membantu para mitra driver untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi.

Dengan demikian, mereka tidak hanya bisa mengantar penumpang atau menunggu kebutuhan berkendara yang hanya ramai di jam-jam tertentu. Ke depannya, layanan Go-Jek yang lain juga akan tersedia di ketiga kota tersebut.

“Dengan menggunakan aplikasi Go-Jek, waktu para mitra driver kami tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan bisa memanfaatkan waktunya untuk hal produktif lain. Mereka juga dapat menambah penghasilan dari layanan kami lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya,” tutup Nadiem.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini