Sukses

Vivo Pastikan Smartphone V3 dan V3 Max Meluncur di Indonesia

Vivo perkenalkan dua smartphone seri V yang mengedepankan kecepatan dan performa untuk penuhi kebutuhan pada kaum urban.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone asal Tiongkok Vivo kembali menghadirkan smartphone untuk pasar Indonesia, V3 dan V3 Max.

Produk seri terbaru V ini mengedepankan kecepatan dan performa sebagai pelengkap kebutuhan kaum urban yang fun dan energik.

Chief Executive Officer Vivo Indonesia Duran Dong mengungkapkan bahwa bisnis smartphone secara global dan Indonesia mengalami pertumbuhan. "Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya sambil mencari kejutan yang inovatif," kata Dong saat meluncurkan Vivo V3 dan V3 Max di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Lebih lanjut, Dong mengatakan V3 dan V3 Max mengusung tagline 'Faster than Faster' dengan keunggulan Faster Operation, Faster Fingerprint Unlocking, Faster Charging, Faster Shoots, dan Smart Split.

Kedua seri V pun menghadirkan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi melalui VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang terpasang di dalamnya.

"Teknologi tersebut berfungsi memberikan kualitas pemutaran audio dan01 video bermutu Hi-Fi. Desainnya fashionable serta kualitas audio kelas profesional cocok untuk kaum urban yang memiliki jiwa fun, young, dan energic," kata Dong.

Peluncuran Vivo V3 dan V3 Max di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (26/05/2016). Liputan6.com/Herman Zakharia
Dong mengungkap, kedua ponsel ini menyasar konsumen Indonesia yang berjiwa muda dan aktif. Menurutnya, Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa dengan petumbuhan penduduk yang cepat menjadi alasan Vivo masuk ke pasar Indonesia.

Untuk ketersediaannya di Indonesia, Vivo V3 tersedia di awal Juni dengan sekitar Rp 3,5 jutaan, sedangkan Vivo M3 Max dibanderol sekitar Rp 5 jutaan. Dong mengatakan, di Indonesia kini Vivo telah memiliki 5.000 chanel penjualan yang siap untuk pre-order.

Vivo juga bekerja sama dengan eCommerce Indonesia Blibli.com untuk pre-order yang bisa dimulai 26 Mei hingga 10 Juni mendatang. Khusus konsumen yang pre-order via Blibli.com, konsumen bisa langsung mendapatkan ponsel Vivo limited edition dengan tanda tangan brand ambassador Vivo Indonesia Agnez Mo.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini