Sukses

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Samsung hadirkan Samsung Galaxy S7 Edge berdesain karakter Batman dari gim Injustice dalam paket khusus

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Samsung sempat dikabarkan akan merilis Samsung Galaxy S7 edisi Batman v Superman. 

Namun, informasi terbaru dari Samsung ternyata menyebutkan seri khusus Galaxy S7 itu akan segera hadir. Meskipun tak mengusung desain Batman v Superman, edisi khusus ini ternyata masih hadir mengusung tokoh komik populer DC tersebut.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (29/5/2016), perusahaan asal Korea Selatan itu resmi memperkenalkan Galaxy S7 Edge edisi Injustice: Gods Among Us. Samsung menuturkan, ponsel khusus ini didesain bersama Warner Bros. Interactive Entertainment.

Ponsel ini dirilis untuk memperingati ulang tahun ketiga salah satu gim terpopuler tersebut. Samsung mengatakan ponsel ini hadir dengan teknologi terkini dalam smartphone berperfoma mumpuni yang menampilkan karakter Batman.

Injustice: Gods Among Us sendiri bukan sekadar gim mobile. Judul ini sudah digunakan pada beberapa platform, mulai dari PC, konsol, sampai komik yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Samsung menghadirkan Galaxy S7 ini dalam sebuah paket khusus, termasuk di dalamnya Gear VR, kredit gim Injustice, dan voucher konten Oculus VR.

Belum ada informasi resmi mengenai harga Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus ini. Akan tetapi, saat tim Tekno Liputan6.com mengkonfirmasi hal tersebut ke tim Samsung Indonesia, mereka mengatakan kalau smartphone ini akan bisa di pre-order pada 8 Juni 2016 dalam jumlah terbatas.

Penasaran dengan tampilan edisi khusus ini? Berikut tim Tekno Liputan6.com berikan video unboxing resmi dari Samsung Galaxy S7 edisi khusus. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini