Sukses

Kamera Smartphone Lenovo Droid Bakal Gunakan Lensa Hasselblad

Lenovo segera merilis kehadiran lini ponsel terbaru, Droid, yang menggunakan lensa kamera dari Hasselblad.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo melalui sebuah video teaser beberapa waktu lalu menandai tanggal 9 Juni sebagai salah satu hari besarnya.

Disebut-sebut, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini akan menghadirkan lini produknya yang baru, Droid.

Dikutip dari The Verge, Minggu (29/5/2016), seorang reporter Venture Beat bernama Evan Blass mengunggah sebuah gambar yang diduga merupakan Droid dari Lenovo. Dalam foto tersebut, perangkat ini hadir dalam tiga warna berbeda.

Desainnya terlihat identik dengan bocoran Moto Z. Bahkan, tidak jelas apakah sebenarnya perbedaan antara merek 'Moto' yang diubah menjadi 'Droid' dengan sebuah merek lensa yang terdapat di bagian belakangnya, yakni Hasselblad.

Selain Droid, ia juga mengunggah serangkaian aksesori Moto Z yang kelihatannya juga bisa digunakan pada smartphone Droid. Beberapa aksesori yang disebut MotoMods itu dipakai untuk menambahkan fungsi baru.

Blass juga menerangkan beberapa di antara aksesori tersebut, antara lain sebuah proyektor, pengeras suara JBL, dan tambahan kamera Hasselblad.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini