Sukses

Beri Kebebasan ke Pelanggan, IM3 Ooredoo Hadirkan Freedom 2.0

Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet unlimited Freedom 2.0 sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kebebasan menjelajah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Operator telko Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet unlimited Freedom 2.0. Hal ini dilakukan Indosat Ooredoo sesuai dengan komitmennya untuk memberikan kebebasan pengalaman menjelajah internet bagi pelanggan.

President Director CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, selama ini konsumen menginginkan paket internet yang lebih bebas dan memiliki banyak kemauan dalam menggunakan internet melalui perangkat mobile.

"Para pelanggan mengeluhkan, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, berbagai syarat, dan ketentuan tersembunyi yang dianggap merugikan pelanggam," kata pria yang disapa Alex saat meluncurkan paket Internet Freedom 2.0 di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Karena alasan itulah, Indosat Ooredoo meluncurkan paket untuk IM3 Ooredoo yakni Freedom Combo yang hadir sejak November lalu. Dalam paket Freedom 2.0 ini, Indosat menghadirkan New Freedom Combo yang memberikan double kuota di semua jaringan. Selain itu, Indosat Ooredoo juga memperkenalkan Freedom Mini yang membawa pengalaman unlimited.

Untuk paket New Freedom Combo, Indosat Ooredoo memberikan unlimited big bonus 4G, double kuota ke semua jaringan, unlimited stream free di Spotify, serta unlimited telpon dan SMS yang bisa dibeli mulai hari Rp 59 ribu.

Sedangkan untuk New Fredom Mini, Indosat Ooredoo menawarkan pengalaman internet unlimited dengan berbagai pilihan paket yang berlaku mulai 1-7 hari dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp 1.000-Rp 10 ribu.

Tak hanya itu, bagi pelanggan pascabayar, Indosat Ooredoo juga memperkenalkan layanan Freedom Postpaid. "Indonesia satu-satunya negara yang pascabayar-nya lebih ribet, lebih mahal. Hari ini kami rombak kondisi yang tidak masuk akal ini," lanjutnya.

Alex mengungkapkan, dengan hadirnya Freedom 2.0 ini, kini pengguna Indosat Ooredoo pascabayar juga bisa menikmati paket internet unlimited. "Freedoom Combo juga bisa dinikmati pengguna pascabayar," ujarnya.

IM3 Freedom Postpaid akan memberikan lebih banyak double kuota internet sampai dengan 30GB per bulan di semua jaringan. Paket ini bisa dinikmati dengan biaya mulai dari Rp 99 ribu.

Tak hanya itu, untuk layanan pascabayar, Indosat Ooredoo juga menghadirkan fitur Family and Friends Freedom. Layanan ini memberikan akses untuk menambahkan nomor pelanggan di satu akun.

Sehingga, pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 70 persen hanya dengan Rp 99 ribu. Manfaat yang diterima di antaranya kuota 4G unlimited, streaming musik tanpa batas dari Spotify premium selama 6 bulan, dan unlimited SMS.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini