Sukses

Akun Twitter Katy Perry Diretas

Akun Twitter milik penyanyi Katy Perry diretas hacker. Hingga kini, Katy Perry dinobatkan sebagai selebritas dengan follower terbanyak.

Liputan6.com, California - Akun Twitter milik penyanyi terkenal Katy Perry diretas. Akun Twitter pelantun lagu "California Gurls" ini mencuit kepada rivalnya dalam dunia tarik suara Taylor Swift, 30 Mei 2016 waktu setempat.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari laman CNET, Selasa (31/5/2016), dalam cuitan itu, Kary Pery mengatakan rindu kepada Taylor Swift.

Para pengikut Twitter kekasih Orlando Bloom ini pun ramai dibuatnya. Sebab, rupanya akun Katy Perry juga mengunggah cuitan yang penuh dengan kata-kata kotor dan penghinaan.

Diketahui, cuitan yang merupakan ulah hacker ini langsung dihapus. Pelakunya diperkirakan seorang pengguna Twitter dengan akun @sw@ylol yang berlokasi di Rumania. Akun ini ketahuan mengunggah sebuah screenshoot yang dikirimkan pihak Twitter untuk mengatur ulang password akun @katyperry.
Twitter Katy Perry dihack. (Twitter)

Tak hanya itu, hacker ini juga mengunggah sebuah tautan ke sebuah lagu di Soundcloud yang kini telah dihapus karena mengandung konten milik Katy Perry.

Diketahui, Katy Perry merupakan salah satu selebritas dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter. Saat ini, tercatat 89 juta pengguna Twitter mengikutinya di jejaring sosial microblogging itu. Ia bergabung dengan Twitter sejak Februari 2009 atau sekitar 7 tahun lalu.

Hingga kini, dia telah mengunggah 6.899 cuitan dengan total unggahan foto dan video 822 items. 

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.