Sukses

Top 3: Dua Sejoli Lolos dari Maut hingga Tips Bermain Tahu Bulat

Artikel tentang pasangan sejoli yang terselamatkan jiwanya berkat selfie menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com (31/5/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pasangan sejoli yang terselamatkan jiwanya berkat selfie menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (31/5/2016) kemarin.

Dua artikel populer lainnya datang dari resminya Redmi Note 3 dipasaran di Indonesia dan tips mendapatkan koin lebih banyak di game (gim) Tahu Bulat.

Untuk selengkapnya, simak 3 berita terpopuler Tekno Liputan.com berikut ini:

1. Berkat Selfie, Dua Sejoli Ini Lolos dari Maut

Berniat mendaki gunung, pasangan ini hampir jatuh dari tebing dan mencari pertolongan lewat foto selfie. Kok bisa?
Pemberitaan selfie berujung maut seringkali terjadi di beberapa negara akhir-akhir ini. Namun ada yang menarik, jika biasanya selfie ekstrem yang dilakukan dapat membahayakan banyak orang, kali ini selfie justru menyelamatkan pasangan ini.

Pasangan muda tersebut diketahui sedang berlibur dan mendaki gunung di wilayah pegunungan Peak District di Inggris. Berniat ingin menikmati pemandangan alam, mereka tidak sadar bahwa track yang dilalui sangat terjal dan berbahaya.

Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (31/5/2016), keduanya terpeleset dan hampir jatuh dari salah satu tebing. Beruntung, sang pria bertumpu pada bebatuan dan menahan pasangannya yang hampir jatuh ke jurang.

Selanjutnya baca di sini

2. Hadir di Indonesia, Redmi Note 3 Sudah Bisa Dipesan

Redmi Note 3. (Doc: Xiaomi)
Ponsel Redmi Note 3 resmi hadir di Indonesia. Bagi pecinta produk Xiaomi ini, Anda sudah dapat memesannya langsung di Lazada.com dan Erafone seharga Rp 2.599.000.

Dalam keterangan rilis kepada Tekno Liputan6.com, Xiaomi mengatakan bahwa produk ini sudah dapat dimiliki melalui pre-order sejak Senin (30/5/2016) kemarin pada pukul 11.

Perlu diketahui, Redmi Note 3 merupakan lini Redmi pertama yang menggunakan bahan logam dan prosesor hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 650.

Selanjutnya baca di sini

3. Tips Dapatkan Koin Lebih Banyak di Gim Tahu Bulat

Tahu Bulat, gim besutan developer lokal yang kreatif. (Liputan6.com/Yuslianson)
Sudah pada main game (gim) Tahu Bulat, kan? Tidak hanya mampu meraup jumlah unduhan luar biasa, gim besutan studio Own Games yang bermarkas di Bandung ini mampu "menendang" CoC dari posisi pertama di kategori Top Free Games di Google Play Store.

Kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mencoba membantu Anda bermain gim ini supaya pelanggan Anda di gim ini lebih banyak.
Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan peralatan yang ada di mobil Anda. Dengan cara ini, pelanggan akan datang dengan lebih cepat dan rutin.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.