Sukses

Sulap Kamera Depan di Android Jadi Sebagus Kamera Belakang

Mau jepretan hasil kamera depan sebagus kamera belakang? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini makin banyak pengguna smartphone yang senang melakukan swafoto atau selfie. Ini terjadi setelah banyak pilihan smartphone yang memiliki kamera depan.

Namun sayangnya, foto yang dihasilkan tidaklah sebaik hasil jepretan kamera belakang, apalagi kamera depan pada smartphone Android dengan harga murah. Maka dari itu, banyak orang mengidam-idamkan sebuah smarpthone Android yang memiliki kamera depan terbaik. 

Sayangnya, smartphone seperti itu pastinya tidak akan dibanderol dengan harga murah. Lantas, adakah cara yang tepat untuk memecahkan masalah seperti ini?

Salah satu cara ampuh untuk meningkatkan kualitas kamera depan adalah dengan menggunakan aplikasi tertentu. Betul, dengan menggunakan aplikasi tertentu, kualitas hasil kamera depan bisa jadi sebaik kamera belakang.

1. Pasang Aplikasi BestMe Selfie Camera

Aplikasi BestMe Selfie Camera adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menyulap hasil kamera depan, khususnya foto selfie. BestMe Selfie Camera menyediakan berbagai filter kamera menawan, sehingga selfie dengan teman atau sendiri bisa dipamerkan di media sosial mana pun.

Bagaimana caranya? Buka aplikasi Bestme Selfie Camera, kemudian pilih opsi filter dengan simbol tiga lingkaran kecil berwarna merah, biru, dan kuning. Ada banyak pilihan filter, tetapi salah satu yang paling keren adalah Defined dan Deliacacy.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini