Sukses

Panasonic Perkenalkan Kulkas dan Mesin Cuci Teknologi Terbaru

Panasonic menyematkan fitur Econavi dan Inverter yang dapat menghemat energi sampai dengan 56 persen.

Liputan6.com, Jakarta Panasonic Gobel Indonesia kembali menghadirkan produk baru konsumsi rumah tangga berupa kulkas dan mesin cuci. Kali ini produknya berasal dari negeri sakura, Jepang. Kehadiran produk "Made in Japan" ini sejalan dengan komitmen pemerintah dalam mendorong konsumsi rumah tangga sebagai penentu tercapainya target pertumbuhan ekonomi sebesar 5,3 persen.

Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT dan mesin cuci Panasonic Front-Loading Washer Dryer NA-D!06x1 di persembahkan oleh Panasonic untuk mendukung kehidupan yang lebih baik melalui teknologi terbaik.

Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT menghadirkan -3° C Prime Fresh, dimana teknologi pembekuannya mampu membuat makanan yang disimpan tetap segar dan lezat hingga seminggu. Teknologi tinggi nanoe tersedia untuk memastikan tidak berkembangnya bakteri jahat dan menjaga kesegaran udara di dalam kulkas. Sementara teknologi khusus U-Vacua untuk menciptakan kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang besar (711 L) dengan dimensi luar kulkas yang terlihat slim.

Mesin cuci Front-Loading Washer Dryer NA-D106X1 hadir dengan Active Foam Sistem untuk meningkatkan performa pencucian dengan busa super padat dan halus. Selain itu juga untuk mengangkat endapan kotoran terkecil di serat-serat pakaian, bahkan noda hanya dalam waktu 34 menit dengan kapasitas pencucian 10 kg.

Kulkas dan Mesin Cuci terbaru ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati gaya hidup premium.

Mesin cuci terbaru ini juga memiliki desain minimalis dengan mengusung tombol touch screen, fungsi pengeringan 100 persen dan pedestal yang tinggi untuk kenyamanan pengguna tanpa perlu membungkuk.

Panasonic juga menyematkan fitur Econavi dan Inverter yang dapat menghemat energi sampai dengan 56 persen pada kulkas. Sementara fitur Econavi pada mesin cuci dapat menghemat energi hingga 70 persen dan air hingga 33 persen dengan waktu pencucian 21 persen lebih cepat.

Selama 60 tahun lebih Panasonic telah memproduksi kulkas dan mesin cuci yang berkualitas. Kulkas pertama diperkenalkan tahun 1953, sedangkan mesin cuci tahun 1951.

"Dalam mempertahankan posisi strateginya, Panasonic terus mengembangkan teknologi yang ada dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik kepada setiap konsumennya," ujar Hiroyoshi Suga, Presiden Director PT Panasonic Gobel Indonesia seperti dalam rilisnya, Kamis (2/6).

Dalam pengembangan teknologi manufaktur pada produk-produknya, Panasonic selalu menghadirkan DNA desain tradisional Jepang, dan menciptakan produk yang selaras dengan kondisi di setiap negara dan budaya, sehingga menjadi suatu gaya hidup yang istimewa di seluruh dunia.

Panasonic akan terus mengembangkan produk kulkas dan mesin cuci dengan standard kualitas Jepang serta product asli "Made in Japan" bagi konsumen yang ingin menikmati gaya hidup premium dengan nilai tambah kenyamanan serta kemudahan dalam kehidupan sehari.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini