Sukses

Ini yang Bakal Diumumkan Apple di WWDC 2016

WWDC akan digelar pada 13 Juni 2016 di Auditorium Bill Graham Civic mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Liputan6.com, Cupertino - Diwartakan sebelumnya, Apple akan menggelar konferensi tahunan Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 di pertengahan bulan ini, tepatnya pada Senin, 13 Juni 2016.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut juga telah menyebar undangan khusus ke pihak media dan developer untuk turut hadir dalam gelaran bergengsi itu.

Dalam undangannya, tertulis bahwa WWDC 2016 akan diadakan di Auditorium Bill Graham Civic mulai pukul 10.00 waktu setempat. Acara tersebut akan digelar dalam waktu beberapa hari.

Jika Anda 'langganan' menyaksikan gelaran WWDC setiap tahunnya, pasti tahu betul apa yang akan dibahas oleh Apple di konferensi tersebut. WWDC memang lebih berfokus ke diskusi dan pengumuman software dari Apple ke para developer.

Tahun ini pun tidak ada yang berubah, selain yang menarik juga akan mengumumkan update besar-besaran OS X dan iOS.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Minggu (5/6/2016), Apple diprediksi kuat akan mengumumkan sistem operasi terbaru iOS 10 lengkap dengan fitur teranyarnya. 

Begitupun dengan sistem operasi Mac, OS X 10.12 yang diduga akan memboyong serangkaian pembaruan menarik, salah satunya adalah hadirnya Siri.

Perusahaan tersebut juga akan mengumumkan update terbaru tvOS dan watchOS. Selain itu, mereka juga sepertinya akan mengumumkan kehadiran MacBook terbaru.

Pasalnya, santer terdengar bahwa Apple tengah mempersiapkan MacBook edisi baru. Apalagi, belum lama ini kerangka MacBook baru yang diduga MacBook Pro beredar luas di internet.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini