Sukses

Duo Pureshot Siap Gempur Pasar Smartphone Indonesia

Seri Pureshot terletak pada kualitas kamera yang diklaim tidak kalah dari merek-merek papan atas di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kingkong II bukan satu-satunya smartphone terbaru yang diumumkan Hisense pada ini, Jumat (3/6/2016). Ada tiga (3) smartphone lain, yakni Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite, dan Hisense F20.

Jika keunggulan Kingkong II terletak dari "ketangguhannya", seri Pureshot terletak pada kualitas kamera.

"Meski harganya terjangkau, kualitas kameranya tidak kalah dari merek-merek papan atas yang sudah lebih dahulu ada di pasar," kata Sales Director Hisense, Stanly Wijaya, di Jakarta Convention Center (JCC).

Hisense menyematkan sensor besutan Sony untuk Pureshot Plus 2, dengan resolusi kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Smartphone dengan baterai 3.00 mAh itu memiliki layar berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core Snapdragon 617, RAM 3GB dan memori internal 32GB. 

Sedangkan untuk Pureshot Lite, memiliki layar berukuran 5 inci, prosesor quad-core, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dan baterai 2.500 mAh.

Sedangkan Hisense F20 dilengkapi layar berukuran 5,5 inci, prosesor quad-core, RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot untuk dua SIM Card. Terdapat juga kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Hisense Pureshot Plus 2 dibanderol Rp 4,2 juta dan F20 Rp 1,3 juta. Sedangkan harga Pureshot Lite belum diketahui, karena baru akan tersedia di pasar dalam beberapa waktu ke depan.

"Melalui produk-produk ini, kami ingin merek Hisense lebih banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kami akan terus melakukan penetrasi ke pasar," ungkap Stanly.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini