Sukses

Jiplak Galaxy S7 Edge, iPhone 7 Hadir dengan Layar Dual Curve?

Kabar soal hadirnya layar dual curve OLED menyeruak dari Direktur Riset Pasar IHS Technology Kevin Wang.

Liputan6.com, Cupertino - Setelah dirumorkan bakal hadir dengan versi 'monster' berkapasitas 256GB, Apple kembali dikabarkan akan merilis iPhone 7 dengan layar Dual Curve OLED seperti yang ada di Samsung Galaxy S7 Edge.

Informasi tersebut menyeruak dari Direktur Riset Pasar IHS Technology Kevin Wang. Ia menuturkan, ada kemungkinan besar bagi Apple untuk meluncurkan smartphone dengan layar dual-edge melengkung di bagian tepi kiri dan kanan bodi.

Dikutip Mirror, Senin (6/6/2016), Wang mengungkap rumor tersebut dari jejaring sosial Weibo. "Selain Samsung dengan Galaxy S7 Edge dan Vivo dengan XPlay 5, akan ada beberapa vendor yang mengadopsi desain layar lengkung. Apple sedang melakukan itu," tulisnya.

Meski begitu, Wang tidak memberitahu dari mana informasi ini ia dapat. Banyak yang memprediksi, rumor tersebut ia dapat dari rantai pasokan Apple di wilayah Tiongkok.

Rumor iPhone 7 memang sudah banyak menyebar di media sosial bak kacang goreng. Dari semua rumor tersebut, tidak ada satu pun yang dibenarkan oleh Apple terkait kepastian soal desain dan fitur yang akan diboyong oleh iPhone 7.


Namun, kabar iPhone 7 akan hadir dengan layar OLED sebelumnya sudah diprediksi oleh analis Ming Chi-Kuo. Bahkan, Apple juga telah bekerjasama dengan Samsung untuk menjadi pemasok utama layar OLED berukuran 5,8 inci untuk seri iPhone terbaru. Apakah itu nantinya iPhone 7?

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini