Sukses

Top 3: Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Diketahui

Liputan6.com, Jakarta - Fitur-fitur tersembunyi di WhatsApp yang wajib Anda ketahui menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (4/6/2016) kemarin. 

Meninggalnya petinju legendaris Muhammad Ali juga menuai reaksi dari banyak pembaca. Untuk selengkapnya, simak 3 berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Fitur-fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Diketahui

WhatsApp Apps (arstechnica)
Aplikasi olah pesan WhatsApp kini sudah diunduh oleh lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia. Baru-baru ini, bahkan WhatsApp dinobatkan jadi aplikasi chatting terpopuler di Android.

Lalu, apakah Anda adalah salah satu pengguna WhatsApp? Jika jawabannya iya, beberapa fitur 'tersembunyi' pada WhatsApp ini wajib diketahui. Mengutip laman Nashville Chatter Class, Tekno Liputan6.com merangkumnya untuk Anda. Apa saja? 

Selanjutnya baca di sini 

2. Muhammad Ali Meninggal Dunia, RIP Ali Jadi Trending Topic

Dunia olahraga berduka atas meninggalnya petinju legendaris Muhammad Ali. Ia menderita penyakit parkinson selama lebih dari tiga dekade.

Penampilan terakhirnya di depan publik adalah pada April 2016 saat acara amal "Celebrity Fight Night" di Arizona untuk organisasi Muhammad Ali Parkinson Center.

Dunia olahraga berduka atas meninggalnya petinju legendaris Muhammad Ali.
Dilaporkan NBC News, Sabtu (4/6/2016), juara dunia tinju kelas berat tiga kali itu meninggal dunia Jumat malam waktu setempat. Muhammad Ali mengembuskan napas terakhir di Hospital Phoenix pada usia 74 tahun.

Selanjutnya baca di sini 

3. N-219, Pesawat Perintis 19 Penumpang Asli Indonesia

PT Dirgantara Indonesia (PT DI) sebagai industri strategis yang memproduksi pesawat kembali melakukan inovasi untuk pembuatan pesawat modern. Terbaru, PT DI memperkenalkan pesawat penumpang yang diberi nama N219.

 N-219, Pesawat di Kawasan Perintis Karya Anak Bangsa (sumber:ist)
Pesawat berkapasitas 19 orang ini siap diluncurkan sebagai pesawat non-militer pertama untuk kawasan perintis. Budi Sampurno selaku Program Manager N219 telah menjalankan riset pesawat N219 sejak tahun 2006.

N219 sendiri terinspirasi dari pesawat twin otter yang ketika itu tengah memasuki masa keemasan sebagai pesawat yang tangguh dan bandel. Untuk itu, tujuh insinyur dari PT DI pun mencoba pesawat twin otter untuk penerbangan di Papua.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)