Sukses

Galaxy J3 Pro Meluncur dengan Layar 5 Inci

Galaxy J3 Pro disokong oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan layar HD seluas 5 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru. Kali ini smartphone terbaru Samsung adalah adalah Galaxy J3 Pro dengan layar berukuran 5 inci.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (7/6/2016), Samsung telah meluncurkan smartphone tersebut secara resmi. Bahkan serangkaian spesifikasinya pun telah terpampang di website milik Samsung Tiongkok.

Galaxy J3 Pro disokong oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan layar HD seluas 5 inci. Untuk urusan memori, smartphone itu memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang bisa diperluas dengan memori eksternal.

Dari sisi kamera, Galaxy J3 Pro memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone berbasis sistem operasi Android 5.1 Lollipop itu dilengkapi baterai 2.600 mAh, serta memiliki dua slot kartu SIM dan dukungan jaringan 4G LTE.

Galaxy J3 Pro dibanderol sekira US$ 150. Operator lokal Tiongkok, China Telecom, dipastikan akan menjadi mitra penjualan smartphone tersebut. Namun belum diketahui kapan smartphone itu dirilis ke pasar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.