Sukses

Cari Tahu Lokasi Pemadaman Listrik di Jakarta secara Real-Time

Penasaran bagaimana cara mengetahui lokasi pemadaman listrik di Jakarta secara real-time?

Liputan6.com, Jakarta - Sering kali aktivitas kita terganggu karena pemadaman listrik yang dilakukan PLN secara tiba-tiba. Maka, tak sedikit masyarakat mengeluhkan hal itu karena pemadaman dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tak hanya di kota-kota kecil, bahkan kota Jakarta sebagai pusat pemerintahan negara pun kadang masih mengalami masalah pemadaman listrik secara bergulir oleh PLN, meski intensitasnya tak separah di kota-kota kecil. 

Menanggapi isu tersebut, PT PLN Distribusi Jakarta Raya telah memperkenalkan layanan Pelita. Apa itu Pelita?

Pelita adalah peta daring yang meliputi wilayah DKI Jakarta dengan area-arena jaringan listrik PLN, di mana Anda bisa melihat wilayah-wilayah mana saja yang sedang "mati lampu" atau mengalami gangguan pemadaman listrik secara real-time.

Penasaran bagaimana cara mengetahui lokasi pemadaman listrik di Jakarta secara real-time? Kamu bisa mengetahuinya melalui situs web http://pelita.plnjaya.co.id/ untuk mendapatkan informasi mengenai pemadaman jaringan kelistrikan di wilayah kerja PLN Distribusi Jakarta Raya.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini