Sukses

Samsung Diprediksi Luncurkan 2 Smartphone Fleksibel pada 2017

Samsung dikabarkan akan mengumumkan dua smartphone fleksibel pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus menggempur pasar smartphone dengan produk-produk terbarunya. Bahkan Samsung dikabarkan telah menyiapkan produk andalan untuk tahun depan, dan dua diantaranya diprediksi memiliki desain fleksibel.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (8/6/2016), untuk tahun depan Samsung sedang menyiapkan dua smartphone yang bisa ditekuk. Salah satunya memiliki desain seperti kotak kosmetik karena dilengkapi dengan layar luar, yang jika dibentangkan akan membuatnya menjadi full size smartphone.

Menurut laporan Bloomberg, smartphone tersebut memiliki kode nama "Project Valley". Layar smartphone fleksibel sebenarnya telah ada, tapi hingga kini belum digunakan di perangkat mainstream.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai perangkat tersebut. Namun bukan berarti prediksi soal waktu peluncurannya tidak berembus.

Samsung dikabarkan akan mengumumkan satu atau kedua perangkat sekaligus, secepatnya pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona, Spanyol pada 2017 mendatang.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini